Home » » CABE

CABE

kata orang mencintai itu mudah, tp di cintai oleh org yg kita cinta itu suatu hal yang sulit.
tp apaLah semua itu, bagiku bisa merasakan mencinta saja cukup merupakan anugrah tuhan yang paling istimewa dan paling berharga. betapa tidak, bayangkan manusia dan seluruh mahluk ini,  eksistensinya berawal dari cinta, rahman dan rahim Allah kepada mahluknya.
demikian yang aku rasakan saat ini, yang ingin aku gambarkan semuanya, tp CINTA bukanlah sesuatu yang dapat di gambarkan dengan kata-kata atau rasionalisasi akal, yahh kurang lebih seperti itu.
catatan ini aku hanya ingin mengapresiasikan setitik saja mungkin, tak lebih sebagai bingkaian perjalananku. semuanya tak harus aku terima dengan keinginanku, paling tidak aku bisa memberi sbg apresiasiku padamu pemilik hatiku.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Andy.Samawa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger